All Free

Related Posts with Thumbnails

Traffick

Download semua drivers gratis

Bios,Sound,Printer,Notebook,Modem,Mainframe,Network,Digital,Cd/dvd, stor, dll.

www.driversdown.com

Biar lebih mudah dalam pencarian copy alamat diatas lalu setelah anda
memasuki situsnya, anda akan melihat begitu banyak dan banyak bingung
dah mulainya dari mana,saya akan berikan contoh :
waktu saya punya masalah dengan komputer saya,dengan terpaksa saya harus
mendownload ulang nah yang jadi masalah,loh cd motherboard nya gak ada
maklum selain udah kelamaan,pikun saya juga mulai meradang hihihi...
saya lihat merk dan type nya apa misal saya menggunakan "ASUS P5KPL-AM SE"

Nah setelah kita memasuki situs diatas,lihat bacaan Drivers search
bagian atas ,TINGGAL KLIK DAN DOWNLOAD ,SELESAI.
MOGA BERMANFAAT.

*catatan :anda harus teliti dalam mengetahui type dari drivers yg anda cari.
Di kulik dari depotilmu.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar setelah anda membaca artikel blog kami...
V-Net Kudukeras Site